Diet Sirup Maple Ala Beyonce

VIVAnews - Ingin tahu apa rahasia Nyonya Jay Z bisa memiliki tubuh seksi? Rahasianya ternyata adalah sirup maple, air putih, jus jeruk segar dan lada cayenne (sejenis lada yang sangat pedas).

Jika ingin mencoba diet favorit Beyonce ini, konsumsi saja bahan-bahan tersebut untuk menu makan malam Anda. Dengan kata lain, diet ini membuat Anda hanya makan dua kali dalam sehari, yaitu sarapan dan makan siang.

Cemilan diperbolehkan asal rendah kalori untuk menjaga berat badan Anda. Dan, saat malam datang konsumsi saja bahan-bahan tersebut. MenurutĀ  Beyonce dan beberapa orang yang pernah melakukan diet ini, lemak dalam tubuh bisa menjadi berkurang dan juga bisa mengeluarkan racun atau
detoksifikasi.

Sirup maple terkenal sejak tahun 1995, saat salah satu perusahaan kesehatan di Swiss merekomendasikannya sebgai metode baru untuk menurunkan berat badan. Dan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, berat badan bisa turun.

Banyak orang merekomendasikan sirup maple yang di distribusikan di Inggris oleh Pure Natural Products di Lincolnshire. Karena, hasilnya yang efektif bagi tubuh. Selain itu, diet dengan sirup maple ini sangat
aman. Tetapi, tentu saja jika sudah mendapatkan berat badan ideal,Anda harus mempertahankannya dengan olahraga dan pengaturan pola makan.

Untuk menjlani diet ini, Anda harus memastikan mengonsumsi maksimum 1.500 kalori per hari. Dan, pastikan yang Anda makan adalah makanan alami bukan olahan. Siapkan diri Anda jika sewaktu-waktu rasa lapar datang. "Saya hidup dengan air putih, merica cayenne pepper dan sirup maple selama 14 hari. Dan, hal itu memang sangat berat, apalgi ketika melihat orang lain makan malam dengan nikmat," kata Beyonce.

Tetapi, jika dibandingkan dengan diet maple, Azmina Govindji dari British Dietetic Association menyarankan untuk melakukan diet dengan mengatur asupan makanan."Tidak ada bukti bahwa dengan detoksifikasi akan membuat makan kita menjadi lebih seimbang.
Rasa lapar saat malam hari, baik minum maupun tidak akan menurunkan banyak kalori dan mebuat badan menjadi turun.

Hal itu menggambarkan kebutuhan tubuh akan protein, kalori dan karbohidrat, vitamin dan mineral belum tercukupi. Lebih baik jalankan saja pola makan secara seimbang dan tidak membuat perut Anda kelaparan," kata Govindji.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024