Pabrik Shabu di Bogor

Mabes Polri Lakukan Identifikasi

VIVAnews - Tim Pusat Laboratorium dan Forensik (Labfor) Mabes Polri turun tangan untuk melakukan identifikasi terhadap bahan-bahan pembuat shabu-shabu yang digerebek petugas Polres Kabupaten Bogor, Minggu 22 Februari 2009.

Tim dari Mabes Polri datang sekitar pukul 13.00 WIB ke lokasi penggerebekan villa mewah di Kampung Pasir Puteuy RT 09 RW 03, Desa Karya Mekar, Cariu, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan VIVAnews di lokasi penggerebekan, polisi menemukan puluhan drum bahan kimia pembuat shabu, ribuan pil ekstasi dan sejumlah alat hisap shabu-shabu.

Selain itu petugas juga mengamankan dua senjata api dan lima orang karyawan yang diduga ikut ambil bagian dari proses produksi sabu-sabu itu.


Komisaris Polisi Luthfie Sulistiawan, Kapala Kepolisian Sektor Tanah Abang yang dihubungi secara terpisah oleh VIVAnews mengatakan, tidak ada barang bukti yang diamankan petugas.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Tempat pembuatan lain di Tanah Abang, Jakarta Pusat merupakan rumah milik salah satu tersangka.

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024