Info Lalu Lintas

Hujan Merata, Jalan di Jakarta Tetap Lancar

VIVAnews - Meski hujan mengguyur hampir seluruh wilayah di Jakarta, lalu lintasnya Minggu 22 Februari 2009 pukul 16.05 WIB masih tampak lancar. Tidak ada kemacetan atau penumpukan kendaraan.

Traffic Management Centre Polda Metro Jaya melalui CCTV-nya terpantau hampir semua ruas jalan mulai dibasahi air hujan. Namun jalan utama yang biasanya dipadati oleh kendaraan sore ini masih tampak lengang.

Belum ada laporan genangan air maupun pohon tumbang akibat guyuran hujan sore ini. Gangguan lampu pengatur lalu lintas juga belum terjadi.

"Pengguna jalan tetap diimbau untuk berhati-hati karena jalan licin dan jalan rusak," ujar petugas piket TMC, Brigadir Satu Ardi saat dihubungi VIVAnews.

Situasi arus lalu lintas di JalanĀ  Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran saat ini terpantau ramai lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah lampu merah Kuningan juga terlihat ramai lancar.

Kemudian dari lampu merah Kuningan mengarah ke Semanggi juga ramai lancar. Setelah Semanggi arus lalu lintas mengarah ke Slipi hanya terlihat sedikit kepadatan menjelang lampu merah Palmerah.

Setelah lampu merah Palmerah arus lalu lintas mengarah ke Slipi lancar.

Arus lalu lintas di jalan Tol Dalam Kota dari Cawang mengarah ke Slipi saat ini juga terpantau cukup ramai lancar. Demikian juga dari arah Slipi mengarah ke Cawang arus lalu lintas terpantau lancar.

Kemudian arus lalu lintas dari Slipi mengarah ke Semanggi arus lalu lintas lancar. Arus lalu lintas dari Semanggi mengarah ke lampu merah Kuningan lancar.

Arus lalu lintas dari Kuningan mengarah ke Pancoran dilaporkan lancar. Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang dilaporkan agak tersendat di lampu merah Pancoran.




Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024