Hasrat Baim Muncul Selepas Mandi

VIVAnews - Banyak waktu tertentu yang menjadi ritual bercinta bagi pasangan. Ibrahim Imran (34) misalnya, mantan vokalis Ada Band ini berhasrat pada istrinya Artika Sari Devi (30) justru setelah mereka habis mandi.

"Kalau habis mandi hasrat akan timbul," ujar Baim di Depok, Minggu 22 Februari 2009.

Baim juga memiliki resep agar menjadi pasangan yang romantis. Resep pertama bagi pria Kelahiran Hong Kong, 31 Mei 1975 ini setiap mengirim pesan singkat atau SMS kepada istri dibarengai dengan kata-kata mesra. 

Selain itu, Baim yang jika ada masalah dengan istrinya diselesaikan dengan santai. "Dengan ngobrol, ini bisa menyelesaikan masalah," kata suami Putri Indonesia 2004 ini. "Tak perlu bertengkar."

Resep lain yang dimiliki Baim, ia membawa istrinya ke dunia pekerjaannya. Misalnya, Tika yang tidak memiliki latar belakan menyanyi itu akhirnya berhasil duet dengan Baim. "Ini membawa semangat baru," ujar dia.

Ditanya soal anak, Baim telah merencanakannya. Dia ingin memiliki anak secepatnya. "Produksi jalan terus, tapi semua tergantung di atas," katanya.



Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
Perlintasan Kereta Api Sebidang Tanpa Palang Pintu

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Pemudik Lebaran 2024 diimbau berhati-hati saat melintas perlintasan kereta api (KA) di Brebes. Karena dari 51 perlintasan yang ada, terdapat 19 perlintasan yang tidak dil

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024