Bintang 'Slumdog Millionaire' Cinta Lokasi

VIVAnews - Cinta lokasi bersemi lewat jawara Oscar 'Slumdog Millionaire'. Dev Patel dan Frieda Pinto, dua bintang utama film itu kabarnya saling jatuh cinta. Isu status 'teman tapi mesra' Patel dan Pinto kian berhembus kencang.

Di film garapan sutradara Inggris, Dany Boyle itu, Patel dan Pinto berperan sebagai kekasih masa kecil. Demikian VIVAnews kutip dari E!Online, Senin 23 Februari 2009.

Namun Patel mementahkan spekulasi asmara dengan Pinto. Aktor muda itu mengklaim mereka sekadar teman baik. "Kami bagaikan belahan jiwa karena kami berdua berada dalam situasi surealisme ini. Dia sangat cantik, (tapi) tidak ada asmara."

Sementara, Pinto, isunya, mengakhiri kisah kasih dengan sang pacar, Rohan Antao, Februari lalu. Model 24 tahun itu rela putus demi membuka jalan untuk Patel.

Aktor 18 tahun itu boleh membantah. Tapi, lawan mainnya aktor Anil Kapoor berkata lain. Kapoor yang berperan sebagai presenter kuis 'Who Wants To Be A Millionaire' dalam 'Slumdog' itu mengungkap kedekatannya lawan mainnya. Aktor kawakan India itu memastikan, Patel dan Pinto lebih dari sekedar teman biasa.

Belakangan, pengakuan Kapoor ada benarnya. Bintang yang fans berat Angelina Jolie itu terlihat serius melihat-lihat perhiasan bersama di toko perhiasan Oxford Street, London, Sabtu, 14 Februari lalu, berdasarkan Surat Kabar Inggris, The Sun.

"Dev dan Frieda terlihat kasmaran. Mereka berada di toko perhiasan selama lima belas menit. Keduanya berbaik hati memberika tanda tangan dan mengobrol dengan fans," ungkap seorang sumber.

Mereka menaruh perhatian penuh pada satu kabinet yang dipenuhi cincin-cincin mahal. Pada akhirnya, mereka tidak beli apa-apa.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah
Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz, mengutuk tindakan Israel di Gaza dan menyerukan tindakan tegas internasional untuk mengatasi krisis yang sedang berlangsung

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024