Rihanna Keluar Dari Persembunyian

VIVAnews - Rihanna masih jadi topik hangat dunia selebriti. Ia menghilang setelah mengalami tindak kekerasan oleh sang kekasih, Chris Brown. Kini Rihanna keluar dari persembunyian. Baru-baru ini nona 'Umbrella' terlihat di Hollywood.

Ia berulang tahun 20 Februari kemarin. Pesta menyambut usia 21 tahunnya dibatalkan. Tapi tak semudah itu Brown membuyarkan rencana Rihanna bersenang-senang. Bersama beberapa teman ia pergi nonton di bioskop. Setelah itu mereka mengunjungi sebuah klub. 

"Ia agak malu pada awal dan terus memakai kacamata hitam. Tapi, saat bertemu teman-teman lama, ia mulai terbiasa. Rihanna benar-benar menikmati pesta itu, bahkan berdansa," kata seorang teman seperti VIVAnews kutip dari Female First, Rabu 25 Februari 2009.

Setelah kejadian yang menyebabkan wajah Rihanna babak belur, Brown kabarnya berusaha mengemis maaf padanya. Perhiasan dan iPod dikirim sebagai hadiah ulang tahun. Beredar isu, Rihanna menginginkan Chris berada disampingnya saat ia merayakan ultah ke 21. Namun realita berkata lain.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul
Asia Business Council 2024.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Perekonomian Asia diproyeksikan akan cukup tangguh di masa depan meski dihadapkan dengan kondisi perekonomian global yang dihantui gejolak geopolitik saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024