Mega Bazaar Computer 2009

Bonceng Pameran, Lenovo Target Ribuan Unit

VIVAnews - Salah satu vendor peserta pameran Mega Bazaar Computer 2009 yang berlangsung 25 Februari sampai 1 Maret adalah Lenovo. Pada pameran komputer dan teknologi yang berlangsung secara serentak di lima kota di seluruh Indonesia itu Lenovo memajangkan sejumlah produk-produk terbaru dan unggulan mereka.

Ada tiga produk andalan yang hadir di booth Lenovo yakni IdeaPad S10, ThinkPad SL300, serta komputer desktop Lenovo 3000 H200. Ketiga produk itu menjadi “Hero Product”, atau produk yang dirancang Lenovo untuk mengatrol penjualan di pameran tahunan kali ini.

“Biasanya di setiap ajang pameran yang kami ikuti, kami menyiapkan Hero Product di samping model lain yang bertugas sebagai pendukung atau pelengkap jajaran produk kami,” kata Irene Santosa, Country Manager Transactional Business Lenovo pada wartawan di sela-sela jumpa pers yang berlangsung di booth Lenovo pada Mega Bazaar Computer 2009. “Untuk pameran kali ini, kami tidak bisa menyebutkan angka detail, tetapi sebagai gambaran, kami targetkan untuk menjual jajaran produk kami dalam skala ribuan unit. Tidak mustahil bila mengingat Mega Bazaar Computer 2009 diselenggarakan secara serentak di beberapa kota besar di tanah air,” ucapnya.

Irene juga menyatakan bahwa meskipun krisis ekonomi global melanda, imbasnya terhadap pasar Indonesia tidak terlalu terasa. Perkembangan pasar di Indonesia masih cukup stabil. “Lenovo juga tentu mengalami dampak dari krisis yang melanda seluruh dunia, akan tetapi efeknya tidak sebesar kompetitor kami yang berasal dari Amerika Serikat,” ucap Irene.

Demi menarik minat pengguna, pada Mega Bazaar Computer ini Lenovo menyiapkan program trade-in atau tukar tambah jika pengunjung ingin membeli produk Lenovo seperti ThinkPad SL300, T61, atau R400. Adapun notebook lawas dari merek manapun yang dimiliki penguna akan dihargai hingga 4.500.000 rupiah, asalkan dalam kondisi sehat.

Program lain yang ditawarkan Lenovo adalah gratis voucher makan malam sebesar 500 ribu rupiah jika pengguna membeli Lenovo U1100, U330, atau Y530. Sebuah printer gratis serta upgrade monitor dan atau memori cuma-cuma juga disediakan bila pengunjung memutuskan untuk membeli ThinkCentre atau IdeaCentre tertentu selama masa pameran.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024