Copa Indonesia

Persija Unggul Tipis Atas Persiba

VIVAnews - Persija Jakarta sementara memimpin dalam duel kontra Persiba Balikpapan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Februari 2009. Di 45 menit leg 1 babak 16 besar Copa Indonesia 2008/2009 ini Persija unggul 1-0 lewat gol Bambang Pamungkas di penghujung babak.

Tampil dengan duet Aliyudin-Bambang Pamungkas, Persija sempat kesulitan menembus barisan pertahanan Persib. Serangan yang dibangun lewat satu dua sentuhan selalu kandas di kaki lawan.

Persija coba mengoptimalkan peran kedua sayapnya. Namun, umpan crossing dari kaki Ismed Sofyan dan Danan Puspita masih bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan Tim Beruang Madu yang digalang oleh Mijo Dadic cs.

Aliyudin mendapat kesempatan emas di menit 42, memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiba yang dijaga oleh Deny Marcel. Sayangnya, tandukan striker bertubuh mungil itu masih melebar di sisi kanan gawang Persiba.

Kebuntuan baru terpecahkan saat pertandingan memasuki injury time babak pertama. Berawal dari tendangan keras Greg Nwokolo yang membentur mistar gawang, BP berhasil memaksimalkannya menjadi gol lewat tandukan keras ke sisi kiri Deny. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persija Jakarta (4-4-2)
Hendro Kartiko, Aris Indarto, Abanda Herman, Danan Puspito, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Ponaryo Astaman, Robertino Pugliara, Agus Indra, Aliyudin, Bambang Pamungkas.

Persiba Balikpapan (4-4-2)
Deny Marcel, Mijo Davic, Jupri Samad, Muhamadan, Sony Kurniawan, Zainul, E Liu, A. Toufik, Sultan Sama, Adrian Trinidad, Talaohu Abdulmushafry.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024