Raul Siap Susul Beckham

VIVAnews - Dua tahun lagi, Raul Gonzales Blanco, menjadwalkan pensiun. Raul punya rencana tersendiri saat itu.

Ikon Real Madrid ini menyadari faktor usia tak bisa dibohongi. Di usianya, 31 tahun, kapten sekaligus ikon Real Madrid ini menargetkan bermain selama dua tahun lagi di Santiago Bernabeu.

Raul baru saja menandatangani kontrak baru bersama Los Merengues. Dalam kontraknya, legenda hidup Bernabeu ini akan menggunakan seragam Si Putih hingga 2011.

Tapi, Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) menggoda Raul. Ia tertarik menjejaki hal yang kini dilakukan David Beckham, mantan rekan setimnya di Madrid.

"Itu akan menjadi pengalaman menyenangkan. Bukan cuma buat saya, tapi juga keluarga," sebut Raul kepada Tribalfootball. "Saya bisa bermain semusim di sana. Jika tidak, lebih baik saya mengakhiri karir bersama Real."

Alangkah menyenangkan jika Raul bisa bereuni dengan Beckham di MLS. Sayangnya, Beckham belum pasti bertahan di sana karena sedang digoda AC Milan.

Raul merupakan striker murni didikan Real Madrid. Raul belia mengawali karirnya di tim senior Madrid pada musim 1994-1995 dengan status pemain termuda yang bermain di tim senior. Saat itu, usianya baru 17 tahun 4 bulan.

Selama berkostum Si Putih, Raul telah merasakan semua gelar baik domestik maupun internasional. Tak hanya itu, Raul juga berhasil memecahkan rekor di Madrid. Yang terbaru, Pangeran Bernabeu ini tercatat sebagai striker tersubur yang pernah dimiliki Madrid.

Ia mampu melampaui torehan gol terbanyak striker legendaris Alfredo Di Stefano yang mencetak 307 buat Madrid. Kini Raul telah membukukan 311 gol di segala kompetisi bersama klub ibu kota Spanyol itu.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024