Anjing Untuk Malia dan Sasha Obama


VIVAnews - Sebentar lagi putri presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Malia dan Sasha akan memiliki hewan peliharaan. Ibu mereka, Michelle Obama sudah menemukan hewan peliharaan yang pas untuk mereka. Pilihan Michelle adalah jenis anjing Portugis jenis water dog.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Kedua gadis kecil itu memang dijanjikan akan diberi anak anjing oleh ayah mereka. Anak anjing itu merupakan hadiah karena sang ayah berhasil memenangkan pemilihan presiden pada November 2008.

Ternyata dalam memilih anjing, Michelle mengalami kesulitan. Sebab Malia memiliki alergi terhadap beberapa jenis hewan. Nah, karena jenis anjing water dog tidak menimbulkan alergi, Michelle memilihnya sebagai hewan peliharaan untuk kedua putrinya. Ia berharap, bisa membawa pulang anak anjing tersebut April nanti.

"Dari segi ukuran, anjing Portugis jenis water dog tidak terlalu kecil, tetapi juga tidak terlalu besar," kata Michelle.

Soal nama yang akan diberikan, Michelle mengatakan, mereka belum
mendapatkan nama yang pas. Pilihan nama yang akan diberikan antara lain Frank dan Moose. Michelle juga telah meminta Sasha dan Malia untuk memikirkan nama calon peliharaan mereka.

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024