Madonna dan Jesus Hanya Teman Biasa

VIVAnews - Hubungan Madonna dan Jesus Luz mengundang kontroversi. Belakangan Madonna sudah berhasil mempengaruhi model asal Brasil itu mengikuti ajaran Kaballah. Luz terlihat menghadiri pelayanan bersama Madonna, Sabtu pagi di Kabbalah Center, Robertson Boulevard, Los Angeles.  

Seorang sumber menyatakan, Jesus tampak sangat akrab dengan anak-anak kekasihnya. "Dia terlihat asik bermain-main dengan Rocco, daripada memberi perhatian ke Madonna," kata sumber itu seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Jumat 27 Februari 2009.

Pasangan beda generasi itu melakukan perjalanan keliling Hollywood. Perjalanan mereka dimulai Kamis malam, di kota Cecconi, Hollywood bagian Barat. Keduanya, terlihat cukup akrab, dan saling berpelukan. Tapi sebatas pertemanan, bukan hubungan asmara.

Namun kabar merenggangnya hubungan mereka tak kalah santer. Madonna tampak hadir sendirian di pesta Vanity Fair, Minggu malam pekan lalu. Model 22 tahun itu tak ada di sampingnya. Hal yang sama juga terjadi saat perhelatan Oscar.

"Mereka tidak menunjukkan kemesraan. Hanya sebuah ciuman kecil," lanjut sumber itu. Sumber lain di kampung halaman Luz mengakui, hubungan mereka tidak lebih sekedar teman biasa. "Mereka tidak pernah mengkonfirmasikan sudah berpacaran".

Teman Madonna juga mengatakan, ini bukan hubungan asmara panas. "Aku tahu ini bukan kabar yang bagus untuk diberitakan, tapi itu yang sebetulnya".

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024