LIVE antv 15.30 WIB

Persiwa Masih Tahan Imbang Persik

VIVAnews - Tuan Rumah Persik Kediri masih tertahan oleh tim tamu Persiwa Wamena di 45 menit babak pertama, Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

Persik memang mempunyai ambisi besar di pertandingan ini. Selain ingin memperbaiki posisi di klasemen, tim besutan Aji Santoso ini juga sangat penasaran dengan rekor buruk mereka saat bersua Persiwa.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Macan Putih tak pernah berhasil mengalahkan Badai Pegunungan. Hal itu yang membuat Persik langsung tampil menggebrak sejak menit awal di pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv ini.

Bermain di Stadion Brawijaya, Sabtu, 28 Februari 2009, Persik langsung menciptakan peluang dimenit ke-2 lewat Ronald Fagundez. Sayangnya, tendangan di luar kotak penalti Fagundez masih bisa ditepis kiper Persiwa, Timotus Mote.

Persik kembali mengancam di menit ke-9 lewat kepala striker Saktiawan Sinaga. Namun lagi-lagi usaha tuan rumah tak membuahkan hasil. Persiwa sendiri hanya mengandalkan serangan balik lewat Erick Weeks Lewis dan striker Redouane Barkowi.

Meski Persik terus mencoba mengurung tamunya, namun kuatnya pertahanan berlapis yang diperagakan Pieter Rumaropen cs plus buruknya penyelesaian akhir, membuat gawang Persiwa tetap aman hingga 45 menit pertama.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024