Jennifer Lopez Gugat Produsen Kereta Bayi

VIVAnews - Pasangan suami istri Jennifer Lopez dan Marc Anthony telah mendaftarkan gugatan ke pengadilan distrik Los Angeles terhadap perusahaan pembuat kereta dorong bayi.

Alasannya, Silver Cross, produsen kereta bayi asal Inggris itu mempromosikan produknya dengan memasang gambar anak kembar pasangan itu di kereta dorong bayi buatannya. Kedua bayi kembar, Max dan Emme itu masih berusia sekitar setahun.

Pasangan ini perpendapat pemajangan gambar mereka di website Silver Cross telah menyebabkan jatuhnya pamor mereka di hadapan publik. Gambar itu telah menipu masyarakat bahwa seolah-olah J-Lo dan Anthony menjadi sponsor atau bintang iklan atas produk tersebut. Padahal, pemajangan gambar itu dilakukan tanpa izin mereka.

J-Lo, bintang penyanyi populer itu ini akan mengajukan tuntutan ganti rugi atas citra mereka sebesar US$ 5 juta terkait penggunaan nama dan foto mereka di iklan perusahaan tersebut.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

AP

Bendera Israel.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Sebagian besar negara di dunia, besar dan kecil, telah menyatakan kecaman dan kemarahan mereka atas genosida Israel di Jalur Gaza, yang telah berlangsung 6 bulan terakhir

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024