LIVE antv 18.30 WIB

Sriwijaya Sementara Unggul atas Persita

VIVAnews - Persita Tangerang untuk sementara tertinggal 0-1 atas tamunya Sriwijaya FC. Lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu, 1 Maret 2009.

Tampil sebgai tuan rumah, Persita Tangerang sebenarnya tampil penuh percaya diri. Buktinya, tim bejuluk Pendekar Cisadane berani meladeni permainan terbuka tamunya Sriwijaya FC.

Lewat aksi Adolfo Souza cs, Persita bahkan beberapa kali berhasil membahayakan gawang Laskar Wong Kito yang kali ini dijaga oleh Dede Sulaiman. Sayang, gol tak kunjung tercipta.

Sebaliknya, Sriwijaya FC yang memarkir beberapa pilar utamanya seperti Charis Yulianto, Isnan Ali, Anoure Obiora, dan Ferry Rotinsulu justru sukses mencuri satu gol di menit ke-25. Gol ini tercipta lewat umpan terukur Wijay dari sisi kanan pertahanan Persita.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Setelah mengecoh Sunar Sulaiman, Ngon A Djam berhasil melesakkan tendangan keras yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Persita, Wawan Hendrawan.

Persita mencoba mengejar ketertinggalan. Sayang, hingga babak pertama berakhir, skor tetap tidak berubah 1-0 untuk kemenangan tim tamu. Selain disiarkan langsung oleh antv, pertandingan Persita kontra Sriwijaya FC dapat disaksikan lewat Live Streaming di VIVAnews.com.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024