Klinik Aborsi di Johar Baru

Polisi Akan Gali Septic Tank Dua Klinik Lain

VIVAnews - Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mencari bukti tambahan di klinik aborsi Dr Abdullah yang berada di kawasan Jalan Percetakan Negara Blok B 2 No 20, Johar Baru, Jakarta Pusat yang digerebek pada Kamis lalu.

Senin 2 Maret 2009, polisi akan melakukan penggalian septic tank di dua rumah lainya yang sebelumnya juga pernah dijadikan tempat praktek abrosi oleh para tersangka.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Rencananya penggalian septic tank untuk mencari janin yang telah diaborsi akan dilakukan di dua tempat berbenda yang letaknya tidak berjauhan dari lokasi klinik yang pertama.

Kapolsek Johar Baru, Komisaris Polisi Theresia Mastail mengatakan, klinik kedua yang juga menjadi tempat tinggal Junatun atau Atun berada di Blok A No 10 dan lokasi yang ketiga berada di Bloka A No 12. Penggalian akan dilakukan oleh tim forensik Mabes Polri dan dokter ahli.

Pada penggalian Jumat 27 Februari 2009 lalu, polisi menemukan tulang belulang dan lima bagian tubuh yang diduga janin, di klinik aborsi yang sudah berpraktik selama 10 tahun itu.

Para tersangka terdiri dari satu dokter Agung Wahyudi; pemilik klinik Junatun alias bidan Siska; dua bagian administrasi; dua pasien; dua penjaga.

Polisi telah menyita alat sedot janin atau vacum, sterilizer, berbagai peralatan kebidanan dan tempat tidur pasien, obat-obatan yang digunakan untuk proses aborsi sebagai barang bukti .

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024