Ponsel Pintar

Panggilan Darurat Putus, LG Spyder Ditarik

VIVAnews - US Consumer Product Safety Commision telah menarik peredaran sekitar 30 ribu ponsel LG 830 Spyder. Pasalnya, ketika seorang pengguna menghubungi nomor darurat 911, panggilan mendadak terputus.

Pengguna sedang dalam kendaraan yang bermasalah. Ketika sedang berkomunikasi dengan 911, panggilan mendadak terputus karena jaringan mengalami kesulitan untuk mendeteksi lokasi pengguna lewat fasilitas GPS yang tersedia di ponsel LG 830 Spyder pengguna tersebut.

Menurut informasi yang VIVAnews kutip dari Theregister, produk yang ditarik adalah ponsel layar sentuh yang dijual di Amerika Serikat antara September sampai November 2009. Adapun handset yang ditarik adalah yang menggunakan software versi T83LGV03 dan T83LGV04. 

Untuk mengatasi masalah, software pada ponsel perlu diupdate. Pengguna yang memiliki ponsel LG yang bersangkutan dapat melihat versi software yang digunakan di bagian bawah baterai. LG menyatakan bahwa mereka akan menghubungi mereka yang membutuhkan untuk bisa mendapatkan layanan upgrade software gratis.

Menurut catatan, ponsel yang bermasalah itu dijual di Alabama, Alaska, Idaho, Kentucky, Mississippi, Puerto Rico, Tennesse, Washington State, dan Wisconsin.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024