Hiddink: Abramovich Kini Lebih Cinta Chelsea

VIVAnews - Cinta Roman Abramovich kepada klubnya, Chelsea, kini lebih mengakar dibanding sebelumnya. Roman terlihat lebih sering mengunjungi latihan John Terry cs.

"Kami telah lama saling mengenal. Tapi, sejak saya bekerja di Chelsea, kami semakin dekat," kata manajer anyar Chelsea, Guus Hiddink, kepada Mail Online. "Perhatian Roman kini lebih besar. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan klub, salah satunya sering datang ke tempat latihan."

Spekulasi berkembang bahwa krisis finansial global mengurangi cinta Abramovich kepada Chelsea. Tapi, Hiddink menegaskan bahwa hal itu takkan terjadi.

"Saya sering bicara dengan Roman Abramovich. Dari beberapa hal yang kami bicarakan, ia sangat tertarik dengan masa depan Chelsea," tambah Hiddink.

Hiddink Tetap Pergi

Hiddink mengaku sangat enjoy dengan pekerjaannya di Stamford Bridge. Tapi, Meneer Hiddink juga menjelaskan kepada beberapa wartawan Rusia yang terlihat di kompleks latihan Chelsea di Cobham bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge, akhir musim ini. Pria Belanda ini juga menyebut telah memberikan masukan tentang suksesornya di Chelsea.

"Tapi, saya rasa hal ini belum waktunya didiskusikan kepada publik. Saya harus fokus mengangkat klub ini sampai akhir musim," lanjut Hiddink.

Hiddink mengaku belum ingin meninggalkan timnas Rusia. "Saya tak ingin menyerahkan Rusia ke tangan orang lain. Itulah mengapa saya punya kesepakatan hanya bekerja dengan Chelsea sampai akhir Mei 2009."

"Musim gugur nanti, Rusia banyak menjalani laga penting. Sangat mustahil bekerja dengan dua tim saat itu. Meninggalkan pekerjaan saat belum selesai bukan prinsip saya. Tim Rusia masih jadi prioritas saya," tutup Hiddink.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia
Ilustrasi garis polisi.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Polisi telah menangkap terduga pelaku yang membunuh wanita tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024