Beckham Lebih Berguna Dibanding Ronaldinho

VIVAnews - Ronaldinho pernah mencatatkan diri sebagai Pemain Terbaik Dunia sebanyak dua kali. Tapi Carlo Ancelotti justru menilai David Beckham yang menjadi rekrutan terbaik AC Milan saat ini.

Ya, Rossoneri kini memang bertabur bintang. Memiliki skuad seperti Ricardo Kaka, Clarence Seedorf, Andrea Pirlo dan nama-nama besar lainnya tak cukup membuat puas Milan. Ronaldinho dan Beckham menjadi dua rekrutan terbesar Rossoneri musim ini.

Namun hingga saat ini, Milan tak mampu menunjukkan dominasinya di Italia dan Eropa. Hal itu yang membuat Ancelotti mulai mencoba menyindir Ronaldinho. Meski tak spesifik menyerang Ronaldinho, tapi melihat pujian demi pujian yang diberikan kepada pemain lain, tentu mudah jika bidikan Ancelotti adalah Ronaldinho.

"Menurut saya, Beckham telah membuat pengaruh yang bagus dengan penampilan dan karakternya," ujar Ancelotti pada So Foot, Rabu, 4 Maret 2009.

"Di lapangan Beckham pertama kali melihat segalanya. Visinya lebih baik sekarang dibanding saat bermain di Manchester United. Dia memang lebih lamban dibanding Kaka, tapi secara taktik dan teknik dia lebih baik dan tentu saja sangat cerdas dan pekerja keras," beber Ancelotti.

Ya, Ancelotti rupanya ingin menggunakan Beckham untuk memanasi Ronaldinho. Gelandang Brasil ini memang mulai terpinggir setelah gagal menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Tak hanya itu, Ancelotti juga menilai sosok Seedord dan Maldini pantas mendapatkan pujian. Menurutnya, dua pilar AC Milan ini pantas menjadi model untuk menjadi pemain profesional.

"Maldini telah menunjukkan profesionalitasnya selama 20 tahun dan tak pernah protes saat latihan. Seedorf juga menjadi pemain penting. Dia tak pernah kehilangan levelnya sebagai gelandang terbaik," tambahnya.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024