Suryadharma Ali Selasa Ini Ajukan Cuti

VIVAnews - Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Suryadharma Ali menyatakan telah mengajukan cuti untuk kampanye Pemilihan Umum mendatang. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ini telah mengajukan cuti sejak Selasa 3 Maret 2009.
 
"Hari ini saya sudah mengajukan cuti," ujar Suryadharma kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa 3 Maret 2009. "Ada dua yang saya ajukan, cuti tahunan dan cuti kampanye."
 
Dia menegaskan, cuti kampanye dan cuti tahunan sebagai menteri tidak akan mengganggu kinerja dalam kabinet pemerintahan saat ini. Menurut dia cuti sebagai menteri hanya sebatas formalitas. Sebab, jika sewaktu-waktu dipanggil Presiden, para menteri yang cuti harus memenuhi panggilan itu. "Komitmen kami, berdiri di atas kepentingan rakyat," ujarnya.
 
Terkait adanya desakan mundur bagi para menteri yang berkampanye, Suryadharma menyatakan, itu konsekuensi bagi kabinet yang di dalamnya terdapat pimpinan partai politik. "Apalagi menteri (menjabat) ketua partai. Presiden ketika menetapkan itu, memahami betul bahwa akan terjadi seperti ini," katanya. 
 
Namun, dia membantah jika dikatakan saat ini kabinet tidak solid. "Keyakinan saya, walaupun gonjang-ganjing seperi itu, menteri-menteri sekarang solid," kata dia.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024