Laporan Keuangan 2008 Terlambat

Berlian Minta Keringanan ke Bursa Singapura

VIVAnews - PT Berlian Laju Tanker Tbk (TBLA) meminta penundaan penyampaian laporan keuangan auditan 2008 kepada otoritas Bursa Singapura (Singapore Exchange Securities Trading Ltd/SGX). Perseroan semestinya menyampaikan laporan keuangan paling lambat 60 hari setelah tutup buku.

"Laporan keuangan konsolidasi Berlian Laju Tanker dan anak perusahaan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2008 belum dapat diserahkan sesuai waktu yang ditentukan kepada Bursa Singapura," kata Direktur Berlian Laju Tanker, Michael D Gunawan, dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu 4 Maret 2009.

Menurut dia, hingga saat ini, kantor akuntan publik Osman Bing Satrio dan rekan, afiliasi Deloitte Touche Tohmatsu International, masih dalam proses penyelesaian audit. Akibat masih berlangsungnya proses audit itu, penyampaian laporan keuangan tahunan perseroan melampaui batas waktu yang ditentukan.

"Kami akan menyampaikan laporan keuangan kepada Bapepam segera setelah (audit) laporan tersebut selesai," ujarnya.

Dia menjelaskan, perseroan telah meminta keringanan penyampaian laporan keuangan itu kepada Bursa Singapura pada 19 Februari 2009. Bursa Singapura selanjutnya memberikan perpanjangan waktu hingga 20 Maret 2009.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024