Ferrari 16,9 miliar Jay Kay, Dirusak

VIVAnews - Sial betul nasib vokalis Jamiroquai, Jay Kay. Ketika tengah menghabiskan waktu di sebuah bar di Brudenell Hotel, Suffolk, Inggris, Ferrari miliknya dirusak orang tak dikenal, Senin sore.

Seperti dilansir belfast telegraph, Rabu 4 Maret 2009, seorang pria yang sudah dicurigai jadi pelakunya sudah masuk tahanan kepolisian setempat.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Jay Kay yang April mendatang akan tampil di Jakarta menyatakan 'kecewa' dengan kejadian tersebut.

"Kejadian seperti ini mencerminkan kepribadian asli orang British," kata Jay Kay.

Ferrari milik Jay Kay merupakan varian Enzo yang nilainya berharga 1 juta Poundsterling (Rp 16,9 miliar). Enzo merupakan salah satu mobil terkuat yang pernah diproduksi di dunia.

Dibangun tahun 2003 dengan menggunakan teknologi Formula 1 seperti body dari serat karbon, dan percepatan a la F1. Bobotnya hanya 775 kg dan mampu mencapai kecepatan maksimal 300 km/jam.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Badan Internasional Mobil Sport bahkan mendaulat Enzo sebagai mobil sport terbaik di era 2000-an. Sedangkan Motor Trend Classic menempatkan Enzo dalam peringkat empat "Ferrari terhebat sepanjang masa".

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024