MU Kokoh di Puncak Klasemen

VIVAnews – Manchester United memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris. Pada pertandingan lanjutan melawan tuan rumah Newcastle, Rabu 4 Maret 2009, Setan Merah menang 2-1.

Gawang MU yang dikawal Edwin van der Sar jebol lebih dulu pada menit ke-9. Peter Lovenkrands berhasil memanfaatkan bola muntah yang gagal diamankan van der Sar.

Ketinggalan satu gol, MU butuh satu menit untuk menyamakan kedudukan. Tendangan keras kaki kiri Wayne Rooney gagal diantisipasi kiper Steve Harper. Skor sampai turun minum tetap 1-1.

MU balik unggul memasuki menit ke-56. Dengan dingin Dimitar Berbatov memperdaya kiper Newcastle dan menceploskan bola ke gawang  Steve Harper. Sampai bubaran skor 2-1.

Dengan hasil ini, MU dengan 65 angka unggul tujuh poin dari saingan terdekat mereka, Chelsea, yang ada di peringkat kedua. Padahal MU masih punya satu pertandingan lebih banyak.
 
Hasil pertandingan
Manchester C. 2 - 0 Aston Villa
Stoke C. 2 - 0 Bolton W.
Wigan Athletic 0 - 1 West Ham U.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Blackburn R. 0 - 0 Everton
Fulham 0 - 1 Hull C.
Tottenham H. 4 - 0 Middlesbrough

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024