Ashley Cole Sempat Ditahan Saat Mabuk

VIVAnews – Pemain Chelsea Ashley Cole ditahan pihak kepolisian karena mengeluarkan kata-kata tak pantas pada polisi. Saat ditangkap, Rabu 4 Maret 2009, bek The Blues itu dalam keadaan mabuk.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis 5 Februari 2009, Cole ditangkap setelah keluar dari Collection Nightclub di Brompton Road, South Kensington, Inggris. Setelah menolak untuk menurunkan nada bicaranya, ia pun digelandang ke kantor polisi.

Setelah ditahan selama tiga jam, ia bisa bebas setelah membayar denda £ 80. Sebelum kedapatan mabuk, Cole yang seminggunya digaji £ 82 ribu baru saja menghadiri sebuah acara amal.

Kasus ini menjadi ujian bagi kepemimpinan Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda itu selama ini dikenal sebagai sosok yang disiplin. Di pertandingan berikutnya, Sabtu 7 Maret 2009, Chelsea akan bertandang ke markas Coventry City di partai Piala FA. Menarik ditunggu apakah Hiddink akan menghukum sang pemain atau tidak.

Selama ini Cole memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia sering melakukan protes pada wasit.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap
Balai Kota Ho Chi Minh, Vietnam

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Negara dengan spot seru yang lengkap, Vietnam punya segalanya lho! Makanya cocok banget buat solo traveling. Berikut alasan kenapa Vietnam asyik banget buat liburan

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024