Siti Fadilah Supari Fans Club

Tak Calonkan Siti Fadilah Jadi Presiden

VIVAnews - Siti Fadilah Supari Fans Club didirikan bukan untuk mencalonkan Menteri Kesehatan itu dalam Pemilihan Presiden 2009 ini. Siti Fadilah sendiri tak ingin menjadi presiden atau wakil presiden.

"Nggak ada niat mencalonkan," kata Wahyu A Maryono, Koordinator Siti Fadilah Supari Fans Club, saat dihubungi VIVAnews, Jumat 6 Maret 2009. "Ibu Siti sendiri tidak ada keinginan menjadi presiden atau wakil presiden," Wahyu melanjutkan.

"Boro-boro berpikir seperti itu, jadi anggota partai atau pimpinan partai, saya tidak tertarik," kata Wahyu menirukan perkataan Siti Fadilah Supari kepadanya.

SFS Fans Club ini juga bukan kendaraan politik partai tertentu meski Wahyu sendiri mengaku adalah salah satu pimpinan Garda Bangsa, sayap organisasi Partai Kebangkitan Bangsa. Di SFS terdapat beberapa anggota lain yang menjadi calon legislator dari Partai Bintang Reformasi dan Partai Demokrasi Kebangsaan.

Namun, Wahyu dan teman-temannya di SFS Fans Club tak menampik Menteri Kesehatan Kabinet Indonesia Bersatu ini layak memimpin negara. "Harapan kami, ya harus didukunglah. Prestasi Ibu Siti jauh sekali di atas menteri-menteri lainnya," kata Wakil Sekretaris Pemilih Pemula Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa itu.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
Menaker Ida Fauziyah.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Menaker Ida menegaskan pentingnya keselamatan kerja dalam kegiatan usaha di Indonesia agar dapat maksimal dalam upaya mendongkrak laju perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024