Aksi Rocchi Obati Kekecewaan Rossi

VIVAnews - Pelatih Lazio, Delio Rossi kesal dengan kekalahan 1-3 yang diderita timnya dari Bologna dalam lanjutan Seri A Liga Italia, Minggu 19 Oktober 2008. Namun di satu sisi, mantan pelatih Atalanta itu sedikit lega melihat penampilan striker andalannya, Tomasso Rocchi. 

Meski harus kehilangan tiga poin,  Rossi sedikit lega. Pasalnya, penyerang Lazio, Tomasso Rocchi berhasil mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan yang digelar di Stadion Dall'Ara itu. Gol semata wayang tersebut menurut Rossi merupakan momen bangkit Rocchi.

”Dia (Rocchi) sangat penting artinya bagi kami. Dia merupakan salah seorang striker Italia yang mampu menorehkan total hingga dua dua digit dalam beberapa kali penampilannya. Saat  ini dia hanya perlu mengembalikan lagi kondisinya,” ujar Rossi.

Di atas kertas Bologna bukanlah tim yang terlalu kuat. Hingga pertandingan ke-6, Bologna sebenarnya baru mengantongi satu kali kemenangan. Karena itu, kemenangan tadi malam tak banyak berpengaruh pada posisi Bologna di klasemen sementara.

Sebaliknya Lazio mengawali Seri A Liga Italia 2008/2009 dengan baik. Dari enam kali pertandingan, Biancocelesti sudah mengantongi empat kemenangan dan satu hasil seri. Meski kalah tadi malam, Lazio saat ini masih berada di jajaran lima besar  klasemen sementara. "Kami tidak bertanding dengan baik. Itulah kesalahan kami dalam pertandingan tadi,” ujar Rossi kepada SKY.

Pekan depan Lazio kembali mendapat kesempatan untuk bangkit. Di Stadion Olimpico, tim yang berdiri Januari 1999 itu akan berhadapan dengan Napoli yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total 14 poin dari 7 kali laga.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon
Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024