Ryan Ingin Berbaju Muslim di Tahanan

VIVAnews - Tersangka pembunuhan berantai Verry Idham Henyansyah alias Ryan ingin mengenakan baju muslim selama di tahanan. Ryan ingin memperdalam agama.

Keinginan itupun telah disampaikan kepada petugas Kepolisian Daerah Metro Jaya tempatnya ditahan. Namun, belum ada tanggapan atas permintaan itu.

Demikian disampaikan Ryan sebelum menjalani sidang sebagai saksi terdakwa Novel Andreas di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 22 Oktober 2008. "Saya juga ingin dipermudah menjalankan agama," ujarnya.

Kepada wartawan, Ryan mengaku tak bisa tidur semalam. Hal ini bukan karena akan menjadi saksi untuk kekasinya, Novel, tapi karena sakit. Kondisi inipun ia isi dengan mengaji dari pukul 02.00-05.00 WIB.

Ryan juga melakukan salat malam dengan mengenakan jubah pemberian ibunya. Selama ditahan, Ryan mendapat kiriman 8 jubah muslim warna putih dan hijau dari ibunya.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

(Laporan: Ramuna/ Depok)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024