Bucharest Keok, Sang Pelatih Mundur

VIVAnews - Kekalahan Steaua Bucharest dari Olympique Lyon rupanya membuat sang pelatih Marius Lacatus memutuskan mundur. Di pertandingan dini hari tadi, Bucharest menyerah 5-3 dari Lyon.

“Saya lebih baik mengorbankan diri saya dan pergi, jadi Steaua tak terlalu menderita dengan hasil yang buruk ini," ujar Lacatus seperti dilansir eurosport, Rabu, 22 Oktober 2008.

“Ketika sebuah tim kalah dalam sebuah pertandingan setelah kekalahan sebelumnya, tidak ada yang pantas mendapat respon kecuali pelatih," tambahnya.

Sebenarnya, tim elit Romania itu sempat memimpin 2-0 sebelum akhirnya Lyon mampu balik unggul 3-2. Dengan kekalahan ini, Bucharest saat ini menjadi juru kunci di grup F dengan satu poin dari tiga laga.

“Ini jelas bahwa saya telah kehilangan dukungan dari semua orang, petinggi, sporter dan media, jadi tidak ada ruang lagi bagi saya," tambah Lacatus.

Pemilik Steaua, Gigi Becali, sebenarnya tidak secara paksa memecat Lacatus. Namun, Becali tak menutupi bahwa dirinya mulai tidak percaya dengan kepemimpinan Lacatus.

“Saya tidak akan memecat Lacatus, saya akan membiarkannya turun sendiri," ujar Becali.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024