Adriano Bawa Inter Menguasai Siprus


VIVAnews - Sundulan striker asal Brasil, Adriano sebelum turun minum cukup buat Inter Milan pulang dengan poin penuh dari Siprus.

Inter menaklukkan tuan rumah Anorthosis Famagusta 1-0 dalam lanjutan Liga Champions Grup B, Kamis, 23 Oktober 2008 dini hari WIB. Juara italia itu pun mempertahankan posisinya di puncak.

Umpan Maicon dari sayap kanan datang di belakang Adriano yang membelakangi gawang. Tapi, Adriano masih bisa mengarahkan bola ke gawang dengan sundulan dari jarak dekat.

Inter yang menghancurkan AS Roma 4-0 dalam laga terakhir Serie A, terlihat kurang kreatif. Apalagi, pasukan Jose Mourinho itu harus menghadapi pertahanan ketat.

Kondisi ini sangat mengkhawatirkan Inter yang hanya menjamu tim lemah. Sebelum pertandingan, Mourinho sampai meminta kepada fans untuk memadati San Siro, yang diprediksi sepi.

Permainan kurang bergairah Inter diselamatkan oleh Adriano. Tim tamu memberikan perlawanan lewat tendangan bebas mantan gelandang AS Roma, Traianos Dellas. Tendangaan itu diteruskan kapten Nicos Katsavakis dengan sundaulan yang nyaris membobol gawang Francesco Toldo.

Inter yang di laga sebelumnya juga mengecewakan penggemarnya dengan hasil imbang 1-1 lawan Werder Bremen gagal menambah gol. Tendangan Zlatan Ibrahimovic menjauh dari sasaran.

Meski begitu, Inter masih memimpin klasemen dengan tujuh poin. Sedangkan Anorthosis membuntuti Inter dengan nilai empat.

Panathinaikos vs Bremen
Di bawahnya menyusul Werder Bremen, yang terus bermain seri dengan nilai tiga. Kali ini giliran lawan Panathinaikos 2-2.

Dua gol Vangelis Mantzios di menit 36 dan 68 nyaris membuat tuan rumah unggul. Tapi, Hugo Almeida lewat golnya di menit 83 menyelamatkan Bremen. Gol Bremen sebelumnya dicetak Per Mertesacker di menit 29.

Formasi awal
Inter Milan:
1-Francesco Toldo; 13-Maicon, 2-Ivan Cordoba, 26-Cristian Chivu, 4-Javier Zanetti; 20-Sulley Muntari, 19-Esteban Cambiasso, 5-Dejan Stankovic; 10-Adriano, 8-Zlatan Ibrahimovic, 33-Mancini

Anorthosis Famagusta: 1-Arian Beqaj; 22-Predrag Ocokoljic, 4-Nicos Katsavakis, 24-Andreas Constantinou, 12-Jeffrey Leiwakabessy; 27-Cedric Bardon, 6-Sinisa Dobrasinovic, 17-Savio, 33-Traianos Dellas, 20-Vincent Laban; 9-Lukasz Sosin

Panathinaikos: 30-Alexandros Tzorvas; 29-Mikael Nilsson, 24-Loukas Vintra, 3-Jose Sarriegi, 31-Nikos Spiropoulos; 19-Gabriel, 23-Simao, 15-Gilberto Silva, 21-Giorgios Karagounis; 26-Vangelis Mantzios, 14-Dimitris Salpigidis

Werder Bremen: 33-Christian Vander; 15-Sebastian Proedl, 4-Naldo, 29-Per Mertesacker, 3-Petri Pasanen; 22-Torsten Frings 6-Frank Baumann, 11-Mesut Ozil; 23-Hugo Almeida, 10-Diego, 24-Claudio Pizarro

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024