Tangan Atika Sengaja Dibenamkan

VIVAnews - Polisi sedikit demi sedikit mampu menguak kasus mutilasi Atika (18). Jajaran kepolisian Cibinong berhasil menemukan dua tangan Atika yang terbenam dalam lumpur.

"Tersangka memang sengaja menenggelamkan tangan itu di lumpur. Sekitar 200 meter dari penemuan jasad Atika," jelas Kepala Kepolisian Sektor Cibinong, Bogor, AKP Alfred Ramses Sianipar saat dihubungi melalui telepon selular, Sabtu 25 Oktober 2008.
Ia menjelaskan pihaknya menemukan kedua tangan di daerah rerumputan pada pukul 23.30 WIB di kedalaman sekitar 50 centimeter. "Kami obok-obok langsung mendapatkan tangan kanan dulu. Setengah jam kemudian dapat tangan kiri," jelasnya.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Penemuan itu, kata Ramses, didasarkan pada keterangan tersangka yang tak lain adalah suami Atika sendiri, Sainan alias Entong.  Awalnya, kata dia, tersangka tidak mengaku telah membunuh istirnya. Setelah didesak dalam pemeriksaan intensif, akhirnya Saiman pun membeberkan semuanya hingga ke soal tempat pembuangan tangan korban. " Hari ini, kami akan memeriksa kembali tersangka untuk mendapatkan kejelasan soal pembunuhan ini," katanya.

Ia juga mengatakan pihaknya telah menetapkan Saiman sebagai tersangka sejak Kamis, 23 Oktober lalu. "Ia mengaku khilaf," sambung Ramses.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024