Penemuan Bom Kelapa Gading

Tersangka Diperiksa Soal Kiprah di Ambon

VIVAnews - Para tersangka teroris yang diringkus di Kelapa Gading, Jakarta Utara, sudah menjalani pemeriksaan polisi. Dalam pemeriksaan awal, polisi masih mendalami soal kiprah para tersangka dalam berbagai peristiwa di Ambon.

"Pemeriksaan awal, para tersangka sudah diinterogasi mengenai kejadian-kejadian di Ambon," tegas salah satu pengacara dari Tim Pembela Muslim Palu, Ashluddin Hatjani dalam perbincangannya dengan VIVAnews melalui telepon, Senin, 27 Oktober 2008.

Ashluddin mengaku hanya mendampingi tiga dari lima tersangka. Mereka, yakni Wahyu, Muntasir dan Hasan. Sedangkan, tersangka Imam Basari dan Budiman tidak didampingi dirinya. Kini, semua tersangka sudah ditahan di Markas Komando (Mako) Brigadir Mobil (Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Semalam kita ketemu dengan mereka bertiga di Mako Brimob. Kita tidak membicarakan masalah target sasaran tersangka, baru membicarakan soal penangkapan saja," jelas pengacara yang juga tim kuasa hukum dari tersangka teroris Abu Dujana ini.

Para tersangka yang dibekuk di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini diduga kuat akan meledakkan Depo Minyak terbesar milik Pertamina di Plumang, Jakarta Utara. Kini, polisi masih memburu dua tersangka lain hingga keluar Jawa.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024