Bisa Bicara

Awal Bulan Gugun Gondrong Pulang

VIVAnews – Kesehatan Gugun Gondrong semakin membaik setelah dirawat  di  National University Hospital, Singapura. Gugun sudah bisa berbicara dan melakukan gerakan-gerakan ringan.

“Rencana awal bulan November kembali  ke Jakarta. Gugun akan melakukan terapi di Jakarta,”  kata Salomo, manajer Gugun Gondrong saat dihubungi VIVAnews, Senin (27/10/2008).

Dijelaskan Salomo, saat ini  kesehatan Gugun mengalami kemajuan  pesat. Istri Gugun, Anna Marissa dengan setia menunggu Gugun selama mendapat perawatan di rumah sakit.

Hanya, untuk kepastian tanggal berapa Gugun kembali ke Jakarta, belum ada kepastian. “Kita masih menunggu keputusan dokter,” katanya.

Gugun dirawat di RS Singapura sejak 12 Oktober lalu setelah sebelumnya dirawat di RS Medistra karena tumor otak. Sejumlah kalangan artis telah membesuk Gugun selama dirawat di Singapura.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024