PDIP Peringati Sumpah Pemuda di Solo

VIVAnews – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar apel siaga besar-besaran di Alun-alun kota Solo memperingati hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2008 sekaligus mensosialisasikan nomor partai, 28.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan, Pramono Anung Wibowo, Selasa, 28 Oktober 2008, acara ini sebenarnya internal semata. Namun terbuka bagi masyarakat dan simpatisan.

Dijadwalkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri melepas kirab bendera sebanyak 28 ribu pada pukul 14.00 dan menyampaikan pidato pada pukul 16.00. “Kami menggelar ini untuk memperingati Sumpah Pemuda sekaligus mensosialisasikan angka 28 ini,” kata Pramono Anung.

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Selain di Solo, peringatan Sumpah Pemuda juga dilangsungkan di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung. Acara di kantor DPP dipimpin Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) Taufiq Kiemas.

Megawati Soekarnoputri dijadwalkan berangkat dari Jakarta pada pukul 10.00. Di Solo, selain apel siaga kader PDI Perjuangan juga digelar pentas budaya.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024