Boaz Diplot untuk Piala AFF

VIVAnews - Dari 22 daftar nama yang sudah dirilis Badan Tim Nasional (BTN), terdapat nama Boaz Solossa. Tapi, sampai saat ini pelatih timnas, Benny Dollo belum bisa memastikan apakah striker klub Persipura Jayapura itu akan memenuhi panggilan atau tidak.

”Kalau urusan Boaz kami serahkan kepada BTN. Sebagai pelatih saya melihat dia layak masuk timnas. Tapi mengenai kesediannya untuk bergabung, itu kembali kepada dirinya,” kata Benny. 

Mantan pelatih Persita itu menilai, Boaz sebenarnya sudah tak punya alasan untuk menolak. Sebab, dia sudah beberapa kali tampil memperkuat timnya di LSI 2008. Bahkan, sampai saat ini dia sudah mengoleksi sembilan gol.

”Tapi sekali lagi, saya menyerahkannya kepada BTN. Sebagai pelatih saya hanya merekomendasikan nama-nama yang menurut saya layak untuk masuk timnas,” kata mantan pelatih Persita tersebut.

Menurut Benny, Boaz sebenarnya akan diplot untuk Piala AFF. Namun kehadirannya pada saat pemusatan latihan tetap dibutuhkan. Sebab, kehadiran Boaz akan memudahkan Benny untuk menentikan formasi ideal tim.

Pada Piala Kemerdakaan lalu, Boaz menolak untuk tampil bersama timnas. Saat itu Boaz beralasan masih trauma dengan cedera yang dideritanya saat persiapan Piala Asia 2007 lalu. Namun, rumor juga menyebutkan kalau Boaz ogah ke timnas karena saat cedera tak mendapat perhatian dari PSSI.

Skuad Timnas
Kiper:
Markus Horison (Persik), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Dian Agus Prasetyo (Pelita)

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Belakang: Muhammad Roby, Usep Munandar (Persik), Charis Yulianto, Isnan Ali (Sriwijaya FC), Ismed Sofyan (Persija), Fandi Mochtar (Arema)

Tengah: Wijay (Sriwijaya FC), Firman Utina, Erol Iba (Pelita), Arief Suyono (Arema), Elie Aiboy (PSMS ), Ponaryo Astaman, M Ilham (Persija)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Depan: Budi Sudarsono (Persik), Aliyudin, Bambang Pamungkas (Persija), Boaz Solossa (Persipura), T.A Mushafry (Persiba)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024