Sergio Ramos Terancam Masuk Daftar Jual


VIVAnews - Komentar miring Sergio Ramos terkait kekuatan Real Madrid pada sebuah harian di Spanyol berbuntut panjang. Akibat kritikan berani itu, manajemen Los Blancos akhirnya menggantung perpanjangan kontraknya.

Meski Ramos sudah berdamai dengan pelatih Bernd Schuster, manajemen tampaknya belum menganggapnya selesai. Seperti dilansir Radio Marca, manajemen Los Blancos saat ini sedang berfikir untuk meninjau ulang status kontrak Sergio.

Bahkan, pada jendela transfer Januari mendatang, Madrid mengancam akan memasukkan nama Ramos ke dalam daftar jual. Padahal, termasuk di antara pemain Si Putih yang tak dijual berapapun tawaran klub lain, bersama kiper Iker Casillas, gelandang Guti Hernandez dan striker Raul Gonzalez.

Keputusan ini tentu saja membuat pihak Ramos panik. Sebab, sebelumnya manajemen Madrid dengan tegas mengatakan tak akan menjual pemain bertahan berusia 22 tahun itu. Karena itu, Selasa, 28 Oktober 2008, Rene Ramos, agen yang juga kakak Ramos, langsung menghadap manajemen Madrid.

Namun saat ditanya, pihak Ramos masih berkelit. Pertemuan itu menurut Rene hanya membahas mengenai kemungkinan Ramos hijrah ke Serie A. Ramos memang dikabarkan ditaksir berat AC Milan.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024