MU Incar Striker Hoffenheim Ibisevic

VIVAnews - Cemerlangnya prestasi Hoffenheim di Bundesliga memang menarik perhatian. Para pemainnya pun kini sudah menjadi incaran klub-klub besar.

Klub Liga Primer Manchester United, tertarik untuk mendapatkan striker Hoffenheim Vedad Ibisevic. Seperti diberitakan Bild, Rabu 29 Oktober 2008, pemandu bakat MU kelihatan memantau sang pemain di sesi latihan Hoffenheim.

Penasihat Ibisevic, Lars-Wilhelm Baumgarten, mengakui kalau pihaknya tahu akan ketertarikan MU. Namun ia menegaskan saat ini fokus pemainnya itu adalah bagaimana mencetak gol bagi Hoffenheim.

Mencetak gol adalah keahlian Ibisevic. Musim ini ia sudah mencetak 11 gol dari 11 penampilannya di Bundesliga maupun DFB Pokal. Usia pemain Bosnia ini juga masih muda, 24 tahun.

Berapa harga dari sang pemain memang belum diungkapkan. Namun setelah menghabiskan lebih dari £ 30 juta untuk membeli Berbatov, MU yang dikenal begitu efisien dalam membelanjakan uangnya tampaknya tidak menyediakan dana besar buat mendatangkan Ibisefic ke Old Trafford.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Baca juga:
Profil Vedad Ibisevic

Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024