Chelsea Rindukan Carvalho Tiga Pekan

VIVanews - Fans Chelsea akan merindukan Ricardo Carvalho selama tiga pekan ke depan. Bek tangguh itu harus absen setelah memberikan kemenangan Chelsea atas Hull City 3-0 di laga terakhir Liga Inggris.

Bek Portugal yang juga kunci pertahanan The Blues itu menderita cedera hamstring di akhir laga. Perawatan sampai pemulihan Carvalho diprediksi sampai tiga pekan. Carvalho dipastikan absen saat Chelsea menjalani laga kandang lawan Sunderland, Blackburn (tandang) dan West Bromwich Albion (tandang).

“Saya tak tahu persis kondisi Ricardo. Tapi, minimal ia akan absen selama tiga pekan,” sebut Scolari setelah laga itu kepada The Sun.

Sementara itu, sayap lincah Joe Cole juga didera cedera. Scolari menyebut engkel Cole kembali bermasalah sehingga juga harus absen di beberapa laga ke depan.

Kondisi ini semakin membuat pening kepala Scolari. Pasalnya, Chelsea masih didera hantu cedera beberapa pilarnya.

Gelandang bertenaga kuda Michael Essien belum pulih dari cedera lutut yang dideritanya sejak September lalu. Gelandang berjuluk Bison dari Ghana itu diperkirakan baru bisa memperkuat The Blues tahun baru nanti.

Lapangan tengah Stamford Bridge pun semakin sepi tanpa Michael Ballack dan Deco. Ballack naik ke meja operasi akibat cedera kaki.

Cedera lutut Drogba melengkapi krisis Chelsea dari lini belakang sampai depan. Kondisi ini mengharuskan Scolari bergerak cepat di bursa transfer Januari nanti.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024