Stadion Emirates Ada Dua?

VIVAnews - Emirates memang menjadi nama sakral stadion Arsenal. Namun, Stadion Emirates akan ada dua jika stadion baru milik Tottenham Hotspur juga disponsori Emirates Group.

Ya. Emirates Group, perusahaan penerbangan dari Uni Emirate Arab itu memang menjadi kandidat terkuat sebagai sponsor utama stadion anyar berkapasitas 60.000 tempat duduk itu.

Jika Emirates berhasil memenangkan proposol penjualan nama stadion anyar Spurs itu, maka di Kota London akan ada dua Stadion Emirates. Dan seperti yang dilansir eurosport, Sabtu, 1 November 2008, markas Spurs itu akan berjuluk Stadion Emirates II jika berhasil dimenangkan Emirates Group.

Namun, Emirates Group bukan menjadi satu-satunya calon sponsor bagi Stadion Tottenham Hotspur. Salah satu saingan Emirates Group, adalah bos Chelsea Roman Abramovich. Jika orang terkaya di Inggris itu terpilih menjadi sponsor, maka 'Abramovich Arena' akan menjadi tempat away Chelsea saat kontra Spurs.

Selain, Emirates Group dan Abramovich, beberapa alternatif nama yang muncul antara lain Tesco Towers. Anak cabang perusahaan ini juga telah menguasai beberapa stadion klub-klub Liga Inggris. Antara lain, Reebok Stadion, JJB Stadion dan Britannia Stadion, Walkers Stadion dan Ricoh Arena.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024