Gudang Mebel Terbakar di Tanah Abang

VIVAnews - Sebuah gudang mebel di Jalan Jati Baru Rt 03/01, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dilalap api, Sabtu, 1 November 2008, sekitar pukul 22.15 WIB.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Sebanyak 21 unit mobil pemadam dariĀ  Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat dikerahkan. Petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan mengendalikan api.

Pasalnya api yang terus membesar, dengan cepat menghanguskan gudang mebel yang berlokasi tepat di depan Stasiun Kereta Api Tanah Abang itu. Informasi yang diperoleh TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 22.45 WIB.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, gudang nahas itu milik seorang wanita bernama Tina. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Apa penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat. Petugas masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024