Armin Van Buuren DJ Nomor 1

VIVAnews - Armin Van Buuren dinobatkan sebagai disc jockey (DJ-red.) nomor satu di Eropa selama dua tahun berturut-turut. DJ asal negeri Kincir Angin, Belanda, ini berjaya pada polling yang diselenggarakan majalah DJ.

Tahun 2008 menandakan tahun ketujuh berturut-turut Van Buuren menduduki posisi 100 poling teratas, sejak debutnya sebagai DJ pada tahun 2001 silam. Albumnya disambut antusias oleh 25 juta pendengar acara mingguan radio, A State of Trance.

Dengan bersemangat Bureen mengatakan, "Ini adalah kehormatan yang luar biasa karena penghargaan ini berasal dari para pemilih pecinta musik dance yang memilih secara online."

Van Buuren memulai karirnya sebagai DJ klub Nexus di Leiden. Ia manfaatkan liburan sekolahnya untuk berlatih selama empat kali dalam seminggu. Pada 1999, ia berjumpa dengan Dave Lewis. Lewis kemudian mengajaknya bermain sebagai DJ di Inggris dan Amerika Serikat. Karir DJ nya melesat. Van Buuren bermain di lebih dari 25 negara berbeda. Aksinya dapat dilihat di panggung-panggung besar pada festival besar musim panas.

Van Buuren memecahkan rekor bermain selama sembilan jam untuk acara Dancetheater di Holland. Ia akan unjuk gigi di Jakarta 8 November 2008 mendatang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus
Pemimpin Rusia, China dan Iran

Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan, AS Sebut Mereka sebagai Sumber Kejahatan

Ketua DPR AS, Mike Johnson pada akhir pekan lalu menyebut bahwa kerjasama pihak Rusia, China, dan Iran adalah sebuah “poros kejahatan” baru.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024