Asrama Haji Bekasi Siap Layani Calon Jemaah

VIVAnews - Calon jamaah haji asal  Ciamis, Jawa Barat, menjadi kloter pertama yang masuk asrama Haji Bekasi hari ini, Selasa 04 November 2008. Pengelola telah menyiapkan tambahan kamar untuk para calon jemaah haji.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

“Kita sudah siap 100 persen,” kata H Zuhud, Koordinator Humas Panitia Perjalanan Ibadah Haji (PPIH) Asrama Haji Jakarta-Bekasi.

Kloter pertama ini akan berangkat pada hari Rabu 05 November 2008, dan akan dilepas Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Sementara kloter 2 masuk asrama pada pukul 13.00 WIB, berasal dari Kabupaten Bogor.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Asrama haji Bekasi akan menampung seluruh calon haji asal Jawa Barat. Jumlah mencapai  37.702 jamaah, berasal dari 26 daerah di Jawa Barat.

Jadwal keberangkatan antara tanggal 4 November sampai 2 Desember 2008. Jamaah yang masuk asrama akan mendapat pemeriksaan kesehatan, pembagian gelang identitas, living cost dan paspor, dan waktu tunggu di asrama setiap kloter sekitar 8 jam.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Sementara itu, untuk calon haji ‘tuan rumah’ Kota Bekasi sebanyak 3.242 jamaah akan masuk asrama mulai tanggal  08 November 2008 . Calon jamaah haji Kota Bekasi terbagi dalam 11 kloter.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024