Ancaman Pembunuhan Presiden

Pengamanan Jaksa Agung Ditingkatkan

VIVAnews - Aparat Kejaksaan Agung sudah mengetahui soal ancaman pembunuhan terhadap Jaksa Agung Hendarman Supandji dalam situs www.foznawarabbilkakbah.com. Juru Bicara Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan mengatakan petugas pengamanan terhadap Hendarman pun sudah ditingkatkan.

"Aparat kami sudah tahu, termasuk Jamintel (Jaksa Agung Muda Intelijen). Saya pikir pengaman jaksa agung juga sudah tahu. Sudah seharusnya mereka meningkatkan kewaspadaannya" kata Jasman Panjaitan kepada wartawan di kantornya, Selasa 4 November 2008.

Selain itu, Kejaksaan Agung juga meminta masyarakat agar bisa menilai eksekusi terpidana mati  Amrozi Cs secara proposional. Menurut juru bicara Kejaksaan Agung, Jasman Pandjaitan, eksekusi Amrozi Cs adalah hasil proses hukum.

"Eksekusi Amrozi Cs adalah proses hukum dan tidak ada kaitannya dengan agama tertentu di Indonesia," tegas Jasman

Di tengah simpang siurnya pelaksanaan eksekusi Amrozi cs,  muncul satu situs berisi ancaman pembunuhan atas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta para pejabat tinggi Republik Indonesia  yang terkait  putusan hukuman mati  itu.

Nama Hendarman dan Jaksa Agung Muda Pidana Umum, AH Ritonga juga tercantum sebagai target ancaman pembunuhan.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024