Selebritis Mendaki Kilimanjaro

VIVAnews - Mendaki gunung bukanlah hal mudah. Namun beberapa selebritis bersedia mendaki Gunung Kilimanjaro yang tingginya lebih dari 5 ribu meter.

Adalah personel 'Take That' Gary Barlow yang jadi penggerak teman-teman selebritinya yang lain. Musisi Inggris yang sudah bersolo karir itu menggandeng penyanyi lain seperti personel grup 'Girls Aloud', Cheryl Cole dan Kimberley Walsh.

Aksi pendakian gunung yang terletak di Tanzania ini mereka lakukan dalam rangka aksi amal bersama organisasi Comic Relief. VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 4 November 2008, rencananya para selebritis akan bertolak Februari mendatang.

Barlow, yang pernah menjadi backing vokal Elton John pada lagu 'Can You Feel the Love Tonight', itu mengatakan, "Saya berangkat ke Afrika untuk Comic Relief 18 bulan yang lalu. Kenangan dari perjalanan itu masih melekat, dan membuat saya ingin melakukan lebih untuk membuat perubahan melalui pengumpulan dana," papar pelantun 'Forever Love' itu.

Orang lain yang ikut dalam pendakian, tambah Barlow, merasakan hal yang sama. Jadi, masuk akal untuk mengajak mereka bergabung. "Saya pilih orang-orang yang dapat melakukan perjalanan bersama saya di gunung. Kami semua gugup. Kami berusaha melakukan latihan fisik yang sudah dijadwalkan. Semangat, antusiasme, dan komitmen tim kami luar biasa."

Kimberly Walsh dengan tegas menyatakan, dia tidak ragu sedikitpun ketika Barlow menawarinya tantangan yang menakutkan itu. Kimberly juga merasakan hal serupa dengan Barlow. Saat mengunjungi Afrika lewat kampanye Comic Relief setahun silam, ia tidak mampu melupakan betapa mudahnya seseorang di posisinya dapat mengubah kehidupan orang-orang miskin yang tidak berdaya dengan kegiatan pengumpulan dana. 

"Ketika Gary menawari saya dan Cheryl untuk melakukan pendakian, saya tidak berpikir dua kali. Setelah saya meletakkan gagang telepon, saya berpikir ini adalah tugas mulia yang akan kita kerjakan."

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Comic Relief adalah organisasi amal Inggris yang berdiri 1985 silam. Penulis naskah komedi Richard Curtis lah sang pendiri. Mereka bertujuan mengurangi angka kemiskinan dan kelaparan di Ethiopia.

Jayabaya.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Ramalan Jayabaya menyoroti kemungkinan timbulnya konflik besar yang berupa perang dunia ketiga yang terjadi antara Iran dan Israel pada tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024