Preview Real Madrid vs Juventus

Nistelrooy Siap Balas Juventus

VIVAnews - Ruud van Nistelrooy mengaku siap diturunkan Bernd Schuster saat Real Madrid menjamu Juventus di Grup H Liga Champions, Kamis, 6 November 2008 dini harinanti WIB. Tak mau ketinggalan, Pepe juga mengaku siap seratus persen.

Kepastian telah pulihnya cedera Nistelrooy dan Pepe tentu di sambut gembira Schuster. Namun pelatih asal Jerman itu tak langsung akan menurunkan kedua pemain pilarnya itu.

“Kami dapat memanggil mereka besok. Ruud mengaku telah dalam kondisi terbaiknya dan tidak lagi merasakan sakit," ujar Schuster seperti dilansir yahoosport, Rabu, 5 November 2008.

“Namun kami tidak langsung percaya. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan berat dan kami tidak ingin mengambil resiko," lanjut schusrter.

Nistelrooy mengalami cedera saat Madrid menelan kekalahan 2-1 di kandang Juventus, bulan lalu. Cedera itu juga membuat si menir absen saat Los Merengues ditahan imbang Almeria, 1-1.

Sedangkan Pepe mengalami cedera di partai Madrid kontra Almeria. Di laga itu Pepe ditarik keluar di babak kedua.

Kemenangan tentu menjadi tujuan utama tim ibu kota Spanyol itu. Los Merengues pasti berambisi merebut puncak klasemen Grup H dari La Vecchia Signora. Madrid masih tertinggal satu poin dari Juve yang memuncaki Grup H dengan total poin 7.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024