Barcelona, Sporting, Lalu..

VIVanews - Juara bertahan Manchester United segera menyusul Barcelona ke babak knockout alias 16 besar. Syaratnya, Setan Merah harus menang di kandang Glasgow Celtic, Kamis, 6 November 2008 dini hari WIB. 

Barcelona tertahan 1-1 oleh Basel di kandang. Tapi, pemimpin klasemen sementara Primera Liga itu, serta Sporting Lisbon lolos ke babak knockout dari penyisihan Grup C. Sporting lolos setelah menaklukkan Shakhtar Donetsk 1-0.

Kemenangan akan meloloskan United meski penyisihan Grup E menyisakan dua laga. Syaratnya, AaB Alborg gagal menaklukkan Villarreal di Denmark. Hasil seri juga akan meloloskan United, jika Villarreal menang.

Di Grup F, Bayern Munich juga berpeluang besar lolos ke 16 besar. Asalkan Bayern yang memimpin Grup F dengan tujuh poin di atas Lyon (lima poin), menang saat melawat ke kandang Fiorentina (dua poin).

Di Grup G, cedera yang mendera pimpinan klasemen sementara, Arsenal tampaknya takkan menjadi beban lagi. Itu jika The Gunners mampu menghempaskan Fenerbahce di Emirates tanpa striker Emmanuel Adebayor, bek Emmanuel Eboue dan William Gallas.

Sementara itu, sembilan kali juara Eropa, Real Madrid mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya striker Ruud van Nistelrooy dan bek Pepe dari cedera. Kehadiran dua pilar itu akan membantu balas dendam kekalahan 2-1 di kandang Juventus, dua pekan lalu. Apalagi, kali ini laga digelar di Santiago Bernabeu.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024