Lima Unjuk Rasa di Jakarta

VIVAnews - Jakarta diwarnai lima unjuk rasa, Kamis, 6 November 2008. Unjuk rasa terjadi di Jalan Gatot Subroto, Istana Negara, Jalan Teuku Umar dan Bundaran Hotel Indonesia.

Informasi dari Traffic Management Center, Polda Meto Jaya menyebutkan kelima aksi unjuk rasa antara lain terjadi di Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto pukul 10.00 WIB. Aksi ini akan dilakukan oleh Aliansi Buruh Menggugat dan Lembaga Bantuan Hukum jakarta.

Pada waktu yang sama, unjuk rasa akan dilakukan Forum Solidaritas untuk Maluku di Bundaran Hotel Indonesia. Jumlah massa diperkirakan mencapai 50 orang.

Gerakan Masyarakat Pengawas Birokrasi juga akan berunjuk rasa di Kedutaan Besar Vietnam, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Kemudian pukul 10.45 WIB, massa Falun Gong akan menggelar aksi di Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Unjuk rasa lainnya akan dilaksanakan di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara oleh Jaringan Solidaritas Keluarga Korban Pelanggaran Hak Azasi Manusia pukul 16.00 WIB.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024