Preview Udinese vs Spartak

Bianconeri Tanpa Di Natale

VIVAnews - Udinese akan berkunjung ke Spartak Moscow dalam lanjutan Piala UEFA. Namun, Biancoceleste dipastikan tanpa bomber andalannya sekaligus kapten Antonio Di Natale.

Di Natale telah mengeluhkan sakit di lututnya selama beberapa pekan. Pelatih Udinese, Pasquale Marino   tampaknya tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkannya kali ini.

“Di Natale akan berusaha untuk cepat pulih dari cedera lututnya. Dan saya akan menyimpan dia untuk pertandingan yang lebih penting berikutnya melawan Inter Milan (di Serie A), pekan ini,” ujar Marino seperti dilansir Goal.

Mariano menambahkan bahwa tidaklah mudah bermain tanpa kehadiran Di Natale. Yang pasti Spartak akan memanfaatkan situasi ini.

“Spartak adalah lawan yang tangguh. Mereka memiliki pelatih yang bagus dan dipenuhi pemain yang berkualitas,” ujar pelatih kelahiran 13 Juli 1962 ini.

Udinese mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pertandingan pertama. Tentu, mereka berharap bisa meraih hasil serupa dalam lawatannya ke Moskow malam ini.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024