Mancini Bermain di Air Keruh Inter

VIVAnews – Isu disharmonisasi di kamar ganti Inter Milan coba diperburuk mantan pelatihnya, Roberto Mancini. Ia menyarankan kepada pelatih anyar Bologna, Sinisa Mihajlovic untuk merekrut Julio Cruz.

Mancini sempat sakit hati ketika ditendang oleh Inter, akhir musim lalu. Padahal, ia telah mencetak hattrick scudetto bersama Beneamata, sebelum kehadiran Jose Mourinho.

Pernyataan Mancini tentang Cruz dilansir saat ia berkunjung ke sesi latihan Rossoblu di  Casteldebole. Mancio ingin menyaksikan latihan perdana Bologna di bawah asuhan mantan rekannya di Sampdoria dan Lazio, serta menjadi asistennya di Inter, Mihajlovic.

Tugas pertama Mihajlovic saat ini sangat berat. Ia harus menyelamatkan Bologna dari zona degradasi. Untuk mewujudkan hal itu, Bologna butuh muka-muka baru. Mancini memberi saran kepada Mihajlovic untuk segera memboyong Cruz dari San Siro, markas Inter.

“Saya yakin Bologna akan keluar dari krisis ini,” kata Mancini kepada Il Corriere Dello Sport. “Bologna butuh seorang Julio Cruz untuk menghadapi masalah yang menyelimuti mereka.

Namun, tidaklah mudah membawa Cruz dari Inter. Tapi, Mancio sangat yakin, karena Mihajlovic pernah bersinggungan dengan Cruz.

Apalagi, striker asal Argentina itu sedang bermasalah dengan Mourinho. Baik Mancini dan Mihajlovic siap memanfaatkan kondisi disharmoni Beneamata. Cruz juga sempat berkostum Bologna era 2000-2003 sebelum ke Inter.

“Mihajlovic dan Cruz akan menyelamatkan Bologna,” tutup mantan bintang Lazio akhir 1990an ini.

Rossoblu harus mendekati zona degradasi menyusul kekalahan dari Cagliari 1-5, pekan lalu. Hasil tersebut membuat pelatih Arigoni dipecat, dan sekarang Bologna menjadi tanggung jawab sepenuhnya Mihajlovic.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024