Chelsea Targetkan Owen

VIVAnews - Kembalinya Didier Drogba dan mulai tajamnya Nicolas Anelka tak membuat Chelsea tenang. Januari nanti, The Blues menargetkan Michael Owen sebagai penghuni baru Stamford Bridge.

Lini depan The Blues memang masih tampil angin-anginan. Saat menjamu Sunderland, Anelka memang mencatat hattrick. Namun, catatan itu diperoleh bukan atas kinerja Anelka sebagai striker. Terakhir, di Olimpico Roma, John Terry malah menjadi pencetak gol satu-satunya The Blues.

Atas dasar itulah Chelsea kini tengah memburu seorang striker baru. Dan pilihan The Blues jatuh pada sosok Michael Owen. Striker yang membuat gol indah ke gawang Argentina di Piala Dunia 1998 itu ditargetkan akan menjadi penghuni Stamford Bridge, Januari mendatang.

Luiz Felipe Scolari juga mengakui jika The Blues memang tengah mengincar beberapa pemain untuk memperkuat armada mereka. The Blues telah menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling.

Seperti yang dilansir The Sun, Jumat, 7 November 2008, The Blues telah menghargai striker 28 tahun itu antara 3 hingga 5 juta poundsterling. Owen memang menjadi pemain yang paling realistis. Pasalnya, kontrak striker mungil ini akan berakhir Januari mendatang.

Sebelumnya, The Blues memang berencana mendatangkan Luis Fabiano. Namun tingginya banderol yang diberikan Sevilla membuat The Blues berubah haluan. Sevilla hanya mau melepas striker Brasil itu seharga 25 juta poundsterling.

Namun langkah Chelsea bukan tanpa halangan. Tottenham Spurs akan menjadi saingan The Blues. Pelatih Spurs, Harry Redknapp, mengaku telah menyiapkan dana sebesar 12 juta poundsterling untuk Owen dan Jermaine Defoe.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024