PSMS Depak Dua Pemain Asing

VIVAnews-PSMS Medan akhirnya mendepak dua pemain asingnya, Fabricio Bastos dan Anderson Tegao.Kedua pemain asal Brasil itu dianggap tak memberi kontribusi maksimal bagi PSMS sehingga tidak diperpanjang lagi untuk putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008.

”Kontrak saya dan Anderson tidak diperpanjang lagi di PSMS,” kata Fabricio kepada Artha Tidar, Wartawan GOSport, Jumat, 7 November 2008.

Fabricio mengaku tidak keberatan dengan pemutusan kontrak yang dilakukan PSMS. Sebab, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan itu tetap melunasi sisa pembayaran kontraknya.

”Ini murni profesional. Manajemen PSMS memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya,  karena menurut penilaian manajemen, saya termasuk pemain yang dilepas. Bukan karena  ada alasan tertentu,” kata Fabricio,

Berbeda dengan Fabricio. pencoretan Anderson Tegao sudah bisa tercium pada tiga pertandingan terakhir PSMS. Tak hanya absen di lapangan, Aderson juga sudah tidak pernah lagi masuk dalam line up pemain.

Sebelumnya, kejadian itu menimpa Henry Makinwa yang akhirnya pulang ke negaranya pertengahan September lalu. “Saya memang cedera, ketika tes fisik di awal musim kompetisi. Saya kecewa, karena  saya sebetulnya yakin, bisa membantu PSMS ke peringkat lebih baik, andai jika tidak  cedera,” kata Anderson

Lepasnya dua pemain Brasil itu praktis membuat PSMS hanya menyisakan dua pemain asing lagi. Masing-masing adalah Patricio Jimenez dan Leonardo Zada Martin. Menurut Anderson dan Fabricio, posisi kedua rekannya itu masih aman hingga putaran kedua nanti.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024