Chelsea Masih Inginkan Robinho

VIVAnews – Kegagalan Chelsea untuk mendapatkan Robinho ternyata membuat klub kaya asal London itu penasaran. Chelsea tetap menaruh minat pada pemain Brazil yang kini main untuk Manchester City.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Seperti diberitakan The Independent, Jumat 7 November 2008, The Blues siap mengajukan tawaran pada City untuk mendapatkan Robinho. Syaratnya, City dan Robinho lebih dulu menyatakan bersedia untuk melakukan negosiasi.

Hal ini tentu sangat kecil kemungkinannya. Yang pertama, City tidak butuh uang. Pemilik baru mereka asal Timur Tengah sama sekali belum memperlihatkan gelagat ingin memperoleh keuntungan secara singkat dengan menjual pemain yang baru didapatkan mereka.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Dan yang kedua, Robinho benar-benar bermanfaat bagi tim. Manajer Mark Hughes memuji setinggi langit Robinho sebagai orang yang bisa mengangkat City ke tempat terhormat.

Kalau sudah begini, niat Chelsea yang juga akan menyertakan Nicolas Anelka dalam bagian negosiasi, tampaknya tidak akan menggugah selera City untuk rela melepas Robinho yang dibeli dari Madrid dengan harga € 42 juta.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak yang menawarkan paket umrah dan haji khusus dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024